Posted by: anita susanti | January 31, 2010

Skenario-Nya selalu indah (1)

Kata banyak orang yang mengenalku, aku ini orang yang selalu beruntung πŸ™‚
Alhamdulillah…

Berawal dari penciptaanku. Ibu ku tidak menginginkan anak lagi. Sehingga lebih dari 3 tahun Beliau menggunakan KB spiral. Saat kehamilan, banyak orang bilang klo anak hasil gagal KB spiral biasanya meninggal atau cacat. Tapi Allah berkehendak bayinya terlahir sehat. Kata ibuku aku lahir dengan cepat, dengan kulit putih, pipi tembem, dan rambut ikal. Alhamdulillah…aku beruntung karena aku yang dianggap sebagai produk gagal KB terlahir sehat πŸ™‚

Aku diberi nama Anita Susanti. Katanya saat itu ibu ku sangat sengsara, sehingga memberiku nama itu…Anak ikut serta susah hati…anita susanti. Tapi…selama hidupku, Allah selalu membahagiakanku dengan menghadirkan orang2 yang menyayangiku, memudahkan segala urusanku, dan memberiku kenikmatan yang tak terhitung. Alhamdulillah…aku beruntung πŸ™‚

Di keluargaku, aku disebut sebagai anak yang paling bodoh karena keracunan ASI ( selama 3 tahun tak lepas dari ASI :p)…sehingga aku menjadi seorang yang selalu minder, tak pernah berani bercita2 tinggi 😦

Aku bercita2 masuk MTsN, karena aku tidak berani bermimpi merasakan sekolah d SMP Favorit d tempatku. Setelah EBTANAS, ternyata aku urutan ke 6 NEM tertinggi d SD ku. Saat itu nilai seluruh siswa kecamatan turun, sehingga dengan NEM 37,… aku mendapat urutan ke 6 dari 42 siswa d sekolahku. Aku tetap tidak berani bermimpi untuk bersekolah d SMP kakak2ku, d SMP favorit d tempatku. Karena tahun sebelumnya NEM terendah yang diterima adalah 42,… Bahkan tetanggaku yang katanya pintar pun tidak diterima disana. Ketika mendaftar ke SMP favorit, yaitu SMP Bogem serta merta ibu temenku berkata dengan ketus ” kowe ki wes mesti ra ketompo!” Rasanya dongkol sekali mendengarnya berkata demikian. Berbekal nekat, 5 menit sebelum penutupan pendaftaran, formulir ku masukkan. Dan ternyata Allah berkehendak lain. Aku bisa masuk ke SMP favorit itu dengan urutan ketiga dari terendah. Alhamdulillah…skenario Nya selalu indah πŸ™‚

Advertisements

Responses

  1. Menunggu bagian ke-2 dst πŸ˜€
    Btw sampe rambut aja diposting di sini. Jadi ketahuan kalo ikal hehe

  2. Kan ikalnya jaman bayi Mi… Sekarang yg tau aslinya cuma orang2 tertentu hehehe
    InsyaAllah yang berikutnya sedang dalam proses πŸ˜€

  3. Kalau rambut kan ngga mungkin berubah, kecuali kalau udah disentuh sama peralatan dan make up salon πŸ˜€

  4. Tapi..hasil gundulku waktu bayi, ternyata mampu merubah nya Mi… Suamiku juga, rambutnya berubah jadi keriting sewaktu SMP πŸ™‚
    Wallahua’lam..

    • Iya sih, katanya memang ada yg bisa lurus dgn sering digundul saat bayi. Tapi yang jadi keriting itu? Kok bisa ya? hehe πŸ˜€

  5. hehehe…g tau juga…
    Nabilah waktu lahir rambutnya lurus. Trus d gundul, tumbuhnya keriting seperti ayahnya. Trus d gundul lagi jadi ikal. Karena dr dulu aku pengen punya anak yg rambutnya ikal, jd g ku cukur lagi hehehe

  6. O gitu… kirain ikal dari bayi je
    Syifa lahir lurus, digundul tetep lurus je πŸ˜€

  7. hehehe…wallahua’lam πŸ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: